Thursday, June 28, 2012

Jual Tempe Mendoan Mentah | 085 842 530 005

Jual Tempe Mendoan Mentah - Tempe adalah Makanan Tradisional Banyumas, Beraneka Ragam Bentuk dari tempe, Ada Tempe mendoan, tempe Potong, tempe srapah, muntuk , dan masih banyak yang lainnya. Mendoan menjadi makanan favorit terutama yang berasal dari daerah Banyumas dan sekitarnya. Kami adalah pembuat tempe mentah yang cocok sekali untuk para pengusaha tempe mendoan maupun Kuliner yang berbahan tempe. Kandungan tempe itu sendiri banyak dengan Gizi dan vitaminnya.

Sepotong tempe mengandung berbagai unsur bermanfaat, seperti karbohidrat, lemak, protein, serat, vitamin, enzim, daidzein, genisten, serta komponen antibakteri bermanfaat untuk kesehatan. Rasanya yang lezat, harganya murah dan mudah didapat, Tempe sangat baik untuk diberikan kepada segala kelompok umur (dari bayi hingga lansia) oleh karena itu tempe adalah makanan untuk semua umur. Tempe sering dijumpai di rumah maupun di warung-warung, sebagai lauk dan pelengkap hidangan. Kami mengutamakan kebersihan dan citra rasa yang khas demi kepuasan para pelanggan.

Tempe Srapah dengan harga satuannya dari Rp 700 sampai Rp 1500 sesuai dengan ukuran tempe.

Tempe Srapah

Tempe Potong atau yang dikenal dengan tempe iris ini dengan harga Rp 12000 per kilogram.

Tempe Iris

Tempe Mendoan dengan harga dari Rp 900 sampai Rp 3000 per satuannya dengan isi tempe 2 lapis tergantung dari ukuran tempe mendoannya.

Jual Tempe Mendoan

Jual Tempe Mendoan Jumbo

Kami memproduksi Aneka tempe di wilayah Banyumas Jawa tengah tepatnya diwilayah Purwokerto, memproduksi dan menjual aneka tempe mentah siap goreng untuk mendoan dan beraneka ragam jajanan khas purwokerto, Seperti :
1. Getuk Sokaraja
2. Kripik Tempe
3. Jenang Jaket
4. Krupuk Khas Purwokerto ( Krupuk Mireng dan krupuk soto)

Kami siap menjalin kerja sama, jaminan tempe enak, higenis  dan 100% dibuat dengan kedelai murni tanpa campuran bahan-bahan lainnya maupun campuran bahan yang mengandung kimia. Menerima pesanan partai kecil/ besar, dalam dan luar kota. Salam Kenal dari Kami dan terima kasih atas kunjungan anda.

Cara Pemesanan Tempe mendoan mentah kami sangatlah mudah, hubungi kami di nomor yang sudah tertera dengan cara, Nama - alamat lengkap - no telepon anda. Mudah sekali bukan, pemesanan segera kami kirim ke kota anda. Waktu kirim hanya memerlukan waktu semalam saja.


085 842 530 005 (Indosat)

081 325 160 942 (Telkomsel)

081 325 160 942 (WhatsApp)

57E11432 (Pin BBM)

Nah seperti itu pemaparan dari kami, bagi pengusaha kecil, menengah maupun besar silahkan kalau ingin meramaikan tempe mendoan mentah ini dikota anda, tinggal hubungi kami di nomor yang sudah tertera diatas. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

11 comments:

 

JUAL TEMPE MENDOAN MENTAH Copyright © 2012